Tim Futsal Kabupaten Langkat untuk Kejurda Sumut 2022 Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Rombongan Squad Futsal Kabupaten Langkat untuk Kejurda Sumut 2022 berkunjung dikediaman Tuan Guru Besilam Babussalam Langkat, Kamis (22/09/2022).

Rombongan yang terdiri dari 16 Pemain yang rata-rata berusia 17 tahun dan 100% Anak-Anak Langkat ini didampingi oleh beberapa Official Tim seperti Manajer Tim M. Yaqub Afdhal Muarif MM, Asisten Manajer Safatu Raman, Pelatih Kepala Muhammad Syahriza Syafril SPd, Asisten Pelatih Dedek Dharmadi SPd dan Haris Purnama SPd.

Turut juga hadir Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKab) Langkat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Langkat Ahmad Senang SH.

Tim Futsal Kabupaten Langkat
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKab) Langkat Ahmad Senang SH, M Naviri dan Tim Futsal mendengarkan nasihat Tuan Guru Besilam Langkat Syekh Dr Zikmal Fuad MA (Foto: Dok Istimewa)

Ahmad Senang menyampaikan niat kehadiran rombongan dikediaman Tuan Guru adalah silaturahmi dan meminta untuk didoakan agar Tim Futsal Langkat ini dapat hasil maksimal pada event Kejurda Futsal yang akan dilaksanakan di Ranto Parapat Kabupaten Labuhan Bantu 25 s.d 30 September 2022 mendatang.

Tuan Guru Besilam Langkat Syekh Dr Zikmal Fuad MA mengingatkan kepada para pemain dan official bahwa untuk mengikuti pertandingan ini seluruh squad harus mengikuti sunnatullah yaitu berupa ketentuan dari Allah yang mana prosesnya harus dijalani oleh setiap individu seperti latihan, menjaga makan dan istirahat, serta tentunya tetap berdoa kepada Allah.

Tim Futsal Kabupaten Langkat
Tim Futsal Kabupaten Langkat bersama Tuan Guru Besilam Syekh Dr Zikmal Fuad (Foto: Dok Istimewa)

“Ya pasti kami doakan yang terbaik untuk Tim ini dan juga pergi pulang dalam keadaan selamat,” timpal Tuan Guru.

“Rombongan Tim akan berangkat ke Labuhan Batu pada pagi Jumat 23/09/2022,” tutur Ahmad Senang. (MNS)

- Advertisement -

Berita Terkini