Brotherhood Abadi Pusat Bersama Ranting Pemuda Pancasila KOMAT II Ikut Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, banyak acara yang diselenggarakan memeriahkan hari kemerdekaan di tahun 2022 wujud menyambut hari kemerdekaan dengan suka cita.

Pengurus Pusat Komunitas Brotherhood Abadi berkolaborasi dengan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kota Matsum II (Medan) melaksanakan rangkaian acara perlombaan HUT kemerdekaan RI yang dilaksanakan pada minggu, 21 Agustus 2022 di markas besar Brotherhood Abadi, Jl. Cemara No. 55.

M. Rezki Rustam Ketua Umum Pengurus Pusat Brotherhood Abadi menyampaikan bahwa di hari bersejarah Bangsa Indonesia ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk memperkokoh pondasi kesatuan serta persatuan kita sebagai sebuah Bangsa yang merdeka.

“Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses, kegiatan ini juga mendapat sambutan antusias oleh masyarakat sekitar”. Tutur M. Rezki Rustam

“Kami berkomitmen akan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan serta menciptakan kerukunan ditengah-tengah masyarakat, komitmen ini menjadi point terpenting bagi kami didalam menjalankan roda organisasi”. Tutupnya

Turut berhadir pengurus MPW PP Sumut saudara Roki Dakosta, Ketua DPK KNPI Kec. Medan Area sekaligus Wakil Ketua PW. Sapma PP Sumut saudara Satria Siregar, Ketua Karang Taruna Kec. Medan Area saudara Yandhy Ary Yanto, Sekretaris PC. Sapma PP Medan saudara Dwi Andrean Panjaitan. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini