BEM SI Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Memberantas Penyakit Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Sumatera Utara sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara beserta tim yang berhasil menggerebek perjudian online di daerah Sumut dan berhasil menangkap beberapa pelaku. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ahmad Chalil Gibran Presiden Mahasiswa Universitas Dharmawangsa yang juga Koordinator BEM SI daerah Sumatera Utara kepada media, Selasa (23/08/2022).

Chalil mengungkapkan Bahwa Sumatera Utara adalah benang kusut dari berbagai masalah atau penyakit masyarakat yang sulit untuk dihadapi. “Tapi kami yakin dan percaya atas komitmen yang telah dibuat semua stakeholder di Sumatera Utara terutama Polda Sumut yang banyak berkontribusi dalam keamanan di Provinsi ini,” ungkapnya.

Kata Chalil, ini menjadi prestasi yang sangat patut diapresiasi terkhusus dari kalangan mahasiswa yang pada dasarnya di Sumatera Utara ini adalah tempat yang begitu rentan atas hal hal negatif yang terjadi.

“Bagi saya dikalangan mahasiswa khususnya BEM SI Sumut sangat bangga atas komitmen pak Panca dalam memberantas penyakit masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap keamanan di Sumatera Utara selalu terjaga dengan kondusif.

“Harapannya kami, hal hal yang menjadi pokok prioritas permasalahan yang ada di sumatera utara terkhusus untuk keamanan selalu terjaga dengan baik. Kita yakin dan percaya pak Kapolda beserta jajaran akan lebih giat untuk meningkatkan segala prestasi yang sudah diraih agar tetap terjaganya harmonisasi bermasyarakat di Sumatera Utara,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini