Puteri Indonesia Sumatera Utara 2022 Sukses Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT Ke-77 RI dan Konferensi Tingkat Tinggi W20

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, SUMATERA UTARA – Sarah Pia Desideria Pandjaitan, S.H., Puteri Indonesia Sumatera Utara 2022, tampil memukau pada malam resepsi kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (17/8) malam.

Dalam pantauan media, Sarah Panjaitan yang tampil mengenakan balutan kebaya berwarna merah rancangan designer ternama Intan Avantie disambut antusias para undangan yang hadir. Seperti diketahui, Puteri Indonesia Sumut 2022 Sarah Pia Desideria Panjaitan, berhasil menjadi Top 3 Puteri Indonesia Berbakat 2022.

Tepuk meriah dan iringan suara dari penonton semakin terdengar saat penampilan Sarah Panjaitan menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku, diiringi dengan paduan suara dan thematic performance, pengibaran bendera merah putih yang dilatar belakangi dengan video profil pariwisata Sumatera Utara, serta penampilan musik etnik pada resepsi kenegaraan yang berjalan dengan sukses.

Malam Resepsi kenegaraan turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel Achmad Chardin, dan jajaran Forkopimda provinsi Sumatera Utara beserta konsulat jenderal dari beberapa negara.

“Saya sangat bersyukur diberikan kesempatan bisa menampilkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan memperkenalkan lagu “O Tano Batak” dihadapan perwakilan bangsa-bangsa dan jajaran pemerintahan pusat merupakan kesempatan yang takkan terlupakan. Las Ma Rohakku berbudaya, bangga berbudaya, bangga jadi anak Indonesia,” ucapnya dengan gamblang.

Puteri Indonesia Sumatera Utara 2022, Sarah Desideria Panjaitan juga diundang untuk menampilkan pertunjukkan spesial dihadapan tokoh-tokoh dunia pada Konferensi Tingkat Tinggi Women20 (W20) yang merupakan rangkaian acara G20. Sarah membawakan lagu “O Tano Batak” yang di aransemen oleh Komposer Ternama Viky Sianipar. Penampilan Sarah pandjaitan disaksikan oleh tokoh-tokoh dunia, dimana tercatat Pada KTT W20 ini dihadiri oleh 41 delegasi dari 16 negara dan Menteri Kementerian PPPA Bintang Puspayoga, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan dan Ibu Devi Luhut Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Parekraf Sandiaga Uno, dan staff Khusus Presiden RI Angkie Yudistia serta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

- Advertisement -

Berita Terkini