BAMUSI Sumut, Bagikan Daging Qurban di Idul Adha 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Karo – Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Sumatera Utara membagikan daging kurban dalam momen Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Pembagian daging kurban itu langsung kepada warga di Masjid Manbanta Assalam, Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Minggu (10/7/2022).

“Sesuai arahan Ibu Megawati dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, untuk bisa merasakan dan bergerak bersama Rakyat maka BAMUSI Sumut mengadakan pembagian daging Qurban. Semoga bermanfaat dan bisa makan bersama keluarga di rumahnya,” tutur Wakil Ketua BAMUSI Sumut, OK Hendry.

BAMUSI Sumut
Suasana pemotongan hewan kurban di Masjid Manbanta Assalam, Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo

Penyembelihan 1 ekor hewan kurban ini mengimplementasikan sunah atau ajaran agama Islam. Seperti contohkan Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail AS.

“Daging kurban tersebut sebagai kepedulian sesama serta memberikannya kepada warga tak mampu,” kata mantan Kepala Inspektorat Sumut itu.

Tak lupa pula, OK Hendry mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. “Semoga dengan berkurban, kita mendekati diri kepada Allah, adanya rasa syukur, bisa bergotong royong membantu warga,” pungkasnya. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini