Kapolres Langkat Sukses Atasi Arus Lalu Lintas, MAKI Sumut Berikan Apresiasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan tim dalam melancarkan dan menertibkan arus lalu lintas Medan-Aceh dan sebaliknya saat mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

Ucapan apresiasi itu disampaikan Nanda Rizky yang merupakan koordinator daerah MAKI Sumut, Kamis (12/5/2022) di Medan, terlihat besarnya tingkat pemudik yang melintas Jalinsum tersebut pada libur perayaan hari besar Ummat Islam, Kapolres Langkat sukses dalam mengantisipasi dan mengatur arus lalu lintas perjalanan Medan-Aceh begitu juga sebaliknya dari kemacetan.

Kapolres Langkat
Kapolres Langkat AKBP Danu Pemungkas Totok SH SIK mengatur arus lalu lintas di Persimpangan Jembatan Sei Wampu Kecamatan Stabat (Foto: Humas Polres Langkat)

Sambungnya, kesuksesan tersebut atas kerja keras dan kerja sama tim yang baik antar personil Polres Langkat yang setiap hari selama Idul Fitri pertama hingga H+10 terus melakukan aktifitas langsung di lapangan, tanpa mengenal lelah demi memberi kenyamanan para pemudik yang melintas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres Langkat bapak AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK atas kegigihan dan kerja keras beliau beserta tim dalam mengatur lalu lintas sehingga para pemudik merasa nyaman dan aman melakukan perjalan,” tutur Nanda Rizky. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini