Poros Pelajar Sumut, Akan Gelar Aksi Besar-Besaran di DPRD dan Mapolda Sumut 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Poros pelajar Provinsi Sumatera Utara akan menggelar aksi besar-besaran yang diikuti oleh ribuan kader poros pelajar dari Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pelajar Islam Indonesia (PII) Sumatera Utara pada Kamis (21/04/2022) sesuai surat pemberitahuan aksi yang di layangkan ke Polrestabes Medan.

Berdasarkan hasil finalisasi akhir konsolidasi poros pelajar Sumatera Utara yang tergabung dari PW IPA Sumut, PW IPNU Sumut dan PW PII Sumut bahwa aksi ini akan diwarnai dengan menginap dan sahur bersama di depan gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Mapolda Sumut karena kekecewaan belum tuntas dan tercapainya apa yang disuarakan oleh seluruh elemen yang menyampaikan aspirasinya pada minggu lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PW IPA Sumut Mhd Amril Harahap bersama Ketua PW IPNU Sumut Mhd Haryadi Nasution dan Ketua PW PII Sumut Alden Anrki Hasibuan dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Selasa (19/04/2022).

Adapun beberapa tuntutan mereka diantaranya :

  1. Menolak kenaikan harga BBM.
  2. Copot dalang di balik penundaan Pemilu.
  3. Usut tuntas dan tangkap mafia minyak goreng di Sumut.
  4. Menolak kenaikan harga bahan pokok.
  5. Menolak RUU Sidiknas yang hari ini dianggap meresahkan dan merusak tatanan moral bangsa karena ada upaya penghapusan madrasah dari republik indonesia dan meminta Presiden harus serius dalam hal ini.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini