Semarakkan HBP ke-58, Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Buka Porsenap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik membuka secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga Dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, Rabu (30/03/2022).

Dalam sambutan apel pembukaan Porsenap ini Kalapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HBP ke-58 yang akan jatuh pada tanggal 27 April 2022, Lapas Labuhan Ruku menyelenggarakan berbagai kegiatan baik yang bersifat olah raga maupun seni bagi para Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kegiatan bakti sosial termasuk donor darah dan beberapa kegiatan lain baik yang bersifat internal maupun eksternal.

“Dengan kegiatan ini kami berharap terlaksananya program pembinaan wbp, terbina kesehatannya, terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam kebaikan, tetap junjung sportivitas, jaga keamanan dan ketertiban, semoga seluruh rangkaian kegiatan Porsenap ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” pesan Kalapas.

HBP ke-58
HBP ke-58

Ditambahkan oleh Kasubsi Bimkemaswat Janter Manurung selaku Ketua Panitia bahwa kegiatan Porsenap ini meliputi berbagai kegiatan yaitu pertandingan Futsal, pertandingan catur, dan perlombaan Tenis meja.

“Peserta kegiatan Porsenap adalah seluruh WBP baik secara beregu maupun secara individu, sedangkan wasit/juri melibatkan seluruh panitia Porsenap yaitu seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku yang telah ditunjuk melalui Surat Keputusan Kalapas Labuhan Ruku,” tambahnya.

Kegiatan pembukaan Porsenap ini ditandai dengan penyerahan sarana prasarana kegiatan dari Kalapas kepada perwakilan WBP sebagai tanda dimulainya berbagai rangkaian kegiatan Porsenap yang dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antar tim WBP. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini