Aksi PMII Langkat-Binjai Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Satpol PP dan Polisi Bersiap-siap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Langkat menggelar aksi pada Kamis (9/12/2021).

Pantauan mudanews.com di beberapa titik lokasi, aparat Kepolisian dan Satpol PP bersiap-siap untuk mengamankan aksi damai.

Rencana, PMII akan menyampaikan aspirasi di Kantor Bupati, Kejari dan DPRD Kabupaten Langkat. Massa berkumpul di Bundaran Simpang Bupati dan konvoi menggunakan sepeda motor membawa bendera PMII di kawal oleh mobil Patwal Satlantas Polres Langkat. Arus lalu lintas berjalan lancar.

Aksi itu dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia dan Refleksi Akhir Tahun “Ciptakan Birokrasi Bersih dan Sehat”.

Sebelumnya diberitakan, Ketua PC PMII Langkat Binjai Riza Ansyari mengatakan dalam upaya pemberantasan korupsi masih terus berlangsung, menjadi garda terdepan dalam upaya memberantas kejahatan yang merugikan negara salah satu bukti bahwa kita tolak korupsi.

Selain itu, Riza mengatakan pencegahan juga terus menerus dipupuk agar meminimalisasi korupsi terjadi di berbagai aspek.

“Kita akan galang kekuatan ke semua elemen kalangan untuk bersama sama menjadi garda terdepan berperan aktif dalam menyuarakan tolak Korupsi. Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi,” pungkasnya, Kamis (3/12).
(red)

- Advertisement -

Berita Terkini