AFKAB Batubara Resmi Dilantik, Siap-Siap Turnamen Futsal Daerah akan Segera Digelar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Ketua dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Batu Bara (AFKAB) Periode 2021-2025 secara resmi dilantik, acara pelantikan dilaksakan di Aula Gedung Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (28/11/2021).

Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Safri Moesa mengatakan, kita harus bangga karena batubara menjadi kabupaten yang akan berhak mengirimkan atlet baik ditingkat provinsi dan juga nasional.

“Kedepan AFKAB akan kami berikan support kepada AFKAB batubara target saya akan lahir atlet atlet yang luar biasa khususnya di bidang futsal ini,” jelasnya.

AFKAB Batubara
Ketua AFKAB Batubara Iqrom Maulana

Iqrom Maulana, Ketua AFKAB Batubara menuturkan, kedepan akan menggelar turnamen futsal tingkat daerah dan berharap AFKAB Batubara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di kabupaten Batubara untuk bisa meningkatkan minat olahraga di bidang Futsal.

“Kedepan nantinya kami juga akan melaksanakan turnamen Futsal di Kabupaten Batubara untuk tingkat daerah,” pungkasnya.

Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Sapri Moesa, MM, Ketua AFKAB Provinsi Sumatera Utara diwakili Ketua KONI Nur Ain SPdI, Ketua MPC PP Batubara Zulkifli Has.

AFKAB Batubara
Pemakaian Tanjak

Adapun susunan AFKAB Batubara masa bhakti 2021-2025, Ketua Iqram Maulana, Wakil ketua l Surya Ananda S.Pd Wakil Ketua II Idrus TamiSekretaris Nurdiansyah Manurung A.Md, Wakil Sekretaris Ade Setiawan, SP, Bendahara Izhar Fauzi SH, Wakil Bendahara l Rizky Nazliamri Panjaitan A.Md.

Sementara itu, Ketua Panitia Hanafi S.E mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh element yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan acara pelantikan AFKAB Batubara ini.

“Kami juga berharap dukungan penuh baik dari PSSI Kabupaten Batubara serta pemerintah daerah Kabupaten Batubara untuk sama-sama membesarkan AFKAB Batubara ini,” tutupnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini