Badko HMI Sumut Silaturahmi dengan Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa silaturahmi Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) dengan Kapolres Tanjung Balai. Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu disambut langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH MH, Jumat (22/10/2021).

Adapun yang hadir dalam kunjungan Badko HMI Sumut itu yakni M. Alwi Hasbi Silalahi, selaku Ketua Umum Badko HMI Sumut didampingi M. Rafiquddin Nasution, Faisal Saragih.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH MH, yang bersedia menerima kunjungan Badko HMI Sumut.

Mereka juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kapolres Tanjung Balai atas kinerja dan juga komitmen beliau dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Kota Tanjung Balai.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Badko HMI Sumut tersebut.

“Sebagai anggota Polisi RI merupakan eksekutor penegakan hukum dan memang itulah yang diamanahkan oleh Undang-Undang dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi menyebutkan tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat penyalah gunaan atau “pemain” dalam peredaran narkoba di wilayah hukum daerah setempat.

“Saya tekankan kepada seluruh personil, siapapun yang terlibat masalah narkoba tidak ada toleransi. Apabila ditemukan pelanggaran narkoba, saya tidak akan segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Triyadi.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan arahan Kapolda Sumatera Utara terkait upaya menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap melaksanakan Ops Yustisi dan kegiatan Posko PPKM, serta berharap memaksimalkan kegiatan-kegiatan lain dalam mencegah sebaran Corona Virus Desease-2019 (COVID-19).

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini