DPD BKPRMI Labuhanbatu Berprestasi Terbaik Kedua FASI XI se Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Labuhanbatu meraih prestasi di Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI yang dilaksanakan oleh LPPTKA DPW BKPRMI se Sumatera Utara (Sumut) dalam agenda program rutin LPPTKA DPP BKPRMI secara nasional yang akan dilaksanakan di Palembang bulan Maret 2022 yang akan datang. Peserta yang meraih juara satu dalam FASI se Sumut ini akan ikut berkompetisi se Indonesia pada FASI Nasional.

DPD BKPRMI Labuhanbatu
Ketua Umum BKPRMI Labuhanbatu, Syafaruddin Siagian

Syafaruddin Siagian MH selaku ketua umum BKPRMI Labuhanbatu dan juga kandidat Doktor tersebut menyampaikan terima kasih kepada panitia khusus dari LPPTKA DPD BKPRMI Labuhanbatu yang telah berhasil membuat FASI XI LPPTKA DPD BKPRMI Labuhanbatu tahun 2021 dan pemenangnya mendapat juara juga ditingkat Sumut.

“Saya berterima kasih kepada akhi Irma Bobi Sahputra SPdI, Jefrey Al Ganiy, SPd dan tim lainnya yang telah bekerja keras dan sukses membawa peserta lomba FASI LPPTKA DPD BKPRMI Labuhanbatu masuk di Wilayah dan juga berhasil ikut FASI XI se Indonesia nanti di Palembang, dan saya juga berterima kasih kepada akhi ketua umum DPW BKPRMI Sumatera Utara akhi Zulchairi Pahlawan SH, Amri Fahrizal selaku Sekum DPW BKPRMI Sumatera Utara, H. Tuah Sirait, MH selaku LPPTKA DPW BKPRMI Sumatera Utara, Al Hafiz H. Syibwah, Lc MA selaku ketua Dewan Juri dan panitia lainnya yang telah memberi kami bimbingan dan arahan sehingga kami dapat beprestasi seperti saat ini,” ucapnya.

Irma Bobi Sahputra SPdI selaku ketua panitia dan juga LPPTKA DPD BKPRMI Labuhanbatu berterima kasih dan apresiasi kepada ketum, sekum, bendum, pengurus DPD dan DPK BKPRMI se Labuhanbatu atas atensi, motivasi dan dukungannya sehingga DPD BKPRMI Labuhanbatu masuk FASI XI LPPTKA DPP BKPRMI Nasional di Palembang.

Ustaz Mahmud Siregar SThI dan Jupriaman MHum selaku Sekretaris Umum dan Bendahara Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu sebagai putra Labuhanbatu merasa bahagia karena DPD BKPRMI Labuhanbatu dapat menghantarkan putra-putri terbaik Labuhanbatu berkompetisi ke kancah nasional dan ini sebuah prestasi putra labuhanbatu dapat mengharumkan nama baik Labuhanbatu.

“Kami mengajak mayarakat Labuhanbatu agar ikut mendoakan semoga anak-anak kita yang akan berkompetisi di FASI XI nasional nanti mendapat juara, Amien, kami berencana dalam waktu dekat akan beraudiensi kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dan selanjutnya akan meminta arahan dan bimbigan sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak putra-putri terbaik Labuhanbatu yang telah meraih juara I, II dan III se Sumatera Utara,” imbuhnya.

Adapun rekap cabang lomba FASI XI Tingkat LPPTKA DPW BKPRMI Sumut yang diraih peserta DPD BKPRMI Labuhanbatu sebagai berikut :

1. Aidah Mawaddah Hasibuan sebagai juara satu dalam cabang lomba Peragaan Sholat, 2. Arya Syahputra sebagai juara satu dalam cabang lomba Menggambar Putra, 3. Ahmad Utama Panji Hasibuan sebagai juara satu dalam cabang lomba Tahfiz Juz Amma Putra.

4. Naila Azmi Ajhari sebagai juara satu dalam cabang lomba Tahfiz Juz Amma Putri, 5. Putri Elysah Nur sebagai juara tiga dalam cabang lomba Menggambar Putri, 6. Afifah Az-zahra Sholeh Siregar sebagai juara dua dalam cabang lomba Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia Putri, 7. Muhammad Nasri Nasution sebagai juara dua dalam cabag lomba Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia Putra.

“Dari rekap diatas, DPD BKPRMI Labuhanbatu meraih Juara 1 dalam 4 cabang lomba sehingga menjadi DPD terbaik kedua setelah DPD BKPRMI Deli Serdang yang meraih 7 Juara 1 dalam 7 cabang lomba,” pungkas Syafaruddin. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini