Penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards Astra Salurkan Bantuan Paket Sembako Astra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pandemi terus berlanjut di berbagai daerah Indonesia, menyebabkan banyak masyarakat yang sangat merasakan krisis akan pendapatan untuk memberikan nafkah kepada anak dan istri. Dikarenakan semua pekerjaan dilakukan dari rumah, namun banyak juga yang harus keluar rumah setiap hari demi mencari nafkah ditengah-tengah pandemi, ini semua dilakukan untuk tetap bertahan hidup.

Maka dari itu, Astra melalui Program Nurani Astra, Berbagi Untuk Negeri #SemangatSalingBantu, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dibeberapa tempat di Kota Medan, Rabu (15/9/2021).

Sebanyak 50 paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak, Gula, Susu, Mie Instant dan Biscuit dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan. Bantuan tersebut dibagikan langsung secara Door to Door.

Bantuan ini disalurkan langsung oleh M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap SPd selaku Penerima Apresiasi Satu Indonesia Award Astra Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 dan 2020.

Kepada wartawan ia mengatakan bantuan ini merupakan Program dari Astra yang disalurkan oleh Penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards di Seluruh Indonesia.

“Bantuan ini juga diharapkan Astra agar dapat diterima bagi masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19, agar lebih tepat sasaran,” ujarnya.

Cheriandiva yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama, berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah, social distancing dan physical distancing agar mata rantai virus Covid-19 ini bisa terputus,” himbaunya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini