Bupati Labura, Lanjutkan Bedah Rumah Tahap ke 27

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS. COM, Labuhanbatu Utara – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM melanjutkan program bedah rumah ke 27 di Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (30/8/2021).

Adapun rumah yang dibedah merupakan rumah milik Julkifli Panjaitan Warga Dusun V Sobu Sobu Desa Lobu Huala, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama bapak Wakil Bupati, Bapak Camat, Bapak kepala desa dan adik-adik PMP Labura melaksanakan Program bedah rumah ke 27, yang sebelumnya telah kami laksanakan dari tahap 1 sampai tahap 26 di seluruh desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara,” ujar Bupati.

Bupati juga menjelaskan bahwa ini merupakan program unggulan terdahulu sebelum dirinya menjabat jadi Bupati.

“Perlu diketahui ini merupakan program yang telah kami laksanakan sejak dahulu, dan ini murni menggunakan dana pribadi, diluar dana dari Pemkab Labuhanbatu Utara, doakan kami agar dapat terus melaksanakan bedah rumah ke 28 dan seterusnya,” tambahnya.

Bupati Labura
Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM menyalami Julkifli Panjaitan disaksikan oleh Wakil Bupati Labura H. Syamsul Tanjung ST MH

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati H. Syamsul Tanjung ST MH disambut haru oleh keluarga Julkifli Panjaitan. Julkifli merasa haru dan kaget bahwa dia dan keluarganya dikunjungi oleh orang nomor satu di Labuhanbatu Utara itu.

“Saya tidak menyangka, baru sehari yang lalu dikabari, dan hari ini langsung kedatangan Bapak Bupati dan tim Bedah rumah, terimakasih Bapak Bupati,” ungkapnya.

(mdk)

- Advertisement -

Berita Terkini