Temuan Sebuah Tas yang Bertuliskan “Awas Ada Bom” Gegerkan Warga Pemangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Masyarakat disekitar Jalan Gunung Simanuk-Manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar Sumatera Utara dihebohkan dengan sebuah tas, Senin (30/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Amatan awak media Mudanews.com disekitar lokasi, terlihat tas berwarna ungu digantung disebuah tiang besi dengan bertulisan Awas Ada BOM. Bahkan disekitar lokasi juga telah dibuat Police line dan dijaga ketat oleh dua orang petugas dari Brimob.

Ditempat yang sama, Intan mengatakan kepada awak media Mudanews.com bahwa awalnya yang mengetahui Satpam Bank Mandiri. Namun satpam tersebut tidak menggubrisnya.

“Satpam Bank Mandiri itu datang sekitar jam 07.15 WIB, sedangkan kami taunya sekitar pukul 09.00 WIB. Hanya berbeda jam sajanya bang kami mengetahuinya tapi tidak ada yang mau melaporkan kalau ada tas yang bertuliskan bom tersebut,” terang Intan selaku penjual molen, Senin (30/8/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Saat disinggung siapa yang melaporkan kejadian tersebut, Intan adalah pedagang molen yang mengatakan kalau suaminyalah yang melaporkan kejadian tersebut kepada petugas penyekatan yang berada di Jalan Gereja.

“Suami saya yang melaporkan kejadian itu bang sama petugas penyekatan. Dibilang suami saya kalau di jalan Gunung Simanuk-Manuk ada tas dengan betuliskan bom, jadi saya minta tolong agar diperiksa, disitulah polisi langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Siantar,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya, mengatakan kalau hingga saat  sekarang ini mereka masih menunggu Tim Gegana dari Polda Sumut. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini