KNPI Sumut, Caretaker DPD KNPI Kota Tanjungbalai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan Surat Keputusan Caretaker DPD KNPI Kota Tanjungbalai bertempat di Joglo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jumat (20/08/2021).

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) Gerakan Pemuda Ansor, Bakorcab Fokusmaker, GM Gakari, serta organisasi kepemudaan lainnya.

Perwakilan Pemerintah Kota Tanjungbalai hadir Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) H. Heri Gunawan.

Ketua DPD KNPI Sumut, Samsir Pohan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya memberikan masa tenggat 3 bulan untuk menggelar Musda setelah SK caretaker diterbitkan. Samsir juga berharap agar Tim caretaker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada di Kota Tanjungbalai sekaligus turut serta berpartisipasi dalam mengajak dan menghimbau masyarakat untuk suntik Vaksin Covid-19 khususnya kalangan pemuda.

“Setelah SK ini diterbitkan, maka ada masa tenggat 3 bulan untuk menggelar Musda KNPI Tanjungbalai dan saya berharap agar tim caretaker dapat merangkul seluruh potensi pemuda yang ada, sekaligus menghimbau masyarakat khususnya pemuda untuk melakukan suntik vaksin Covid-19,” kata Samsir.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dispora Tanjungbalai Heri Gunawan mengakui bahwa kondisi KNPI Kota Tanjungbalai sudah lama vakum, sehingga keberadaan pemuda tidak begitu kelihatan.

“Dengan adanya caretaker saat ini membuat para pemuda bisa bergairah kembali dan memberikan indikasi bahwa DPD KNPI Sumut peduli terhadap kondisi kepemudaan kota Tanjungbalai,” ucapnya.

Sementara itu, Andi Wiliandi MPdI selaku Ketua Caretaker berharap seluruh tim caretaker dapat bekerja sesegera mungkin untuk menggelar dan mensukseskan Musyawarah Daerah yang ke XV.

“Saya berharap seluruh tim caretaker yang telah ditetapkan untuk dapat sesegera mungkin menggelar dan mensukseskan Musda DPD KNPI Kota Tanjungbalai yang ke XV,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini