KAHMI Sumut Bagikan Hewan Kurban di Langkat, Masyarakat : Semoga Allah Memberikan Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) yang diwakilkan Sofyan ST memberikan hewan kurban kepada MD KAHMI Langkat pada Kamis (22/7/2021).

Dari MD KAHMI memberikan kepada HMI Cabang Langkat sebagai pelaksana untuk penyelenggara (pelaksana) kurban tersebut.

Acara itu dihadiri oleh Presidium KAHMI Langkat Mahmuzar, Kepala Desa Cempa, Babinsa, Kadus Dusun IV dan Tokoh Masyarakat.

Di dalam kegiatan kurban itu terdapat 7 orang yang ber-kurban dari MW KAHMI, yakni Ir Osmar Tanjung, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Sugiat Santoso, Zulkifli Ikhwan Harahap, Ahmad Nasir Siregar, H. Dahlan Harahap dan Siti Astina Pohan.

HMI Cabang Langkat memilih tempat kurban di salah 1 tempat yang jarang menerima daging kurban yang bertempat di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Mahmuzar kepada tokoh masyarakat Desa Cempa yang disaksikan seluruh hadirin yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan kepada kami, dan izinkan kami memberikan hewan kurban ini kepada masyarakat di Dusun IV Desa Cempa ini. Semoga berkah dan Insya Allah tahun depan kita buat lagi di desa ini,” tutur Mahmuzar.

Masyarakat Desa Cempa, terkhusus Dusun IV mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dan mengadakan kurban.

“Semoga Allah melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita semua,” ujar Suratman selaku Tokoh Masyarakat sambil terharu.

Setelah kewan kurban selesai disembelih dan sudah ada di dalam bungkusan plastik, langsung dibagikan kepada masyarakat Dusun IV Desa Cempa, dengan senyuman seluruh masyarakat menerima kurban tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung pun mengucapkan terima kasih kepada kanda-yunda yang telah memberikan kepercayan kepada kami HMI Cabang Langkat sebagai pelaksana kurban tersebut.

“Dan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berperan aktif mendampingi untuk membantu kegiatan ini sampai dengan selesai. Semoga SilaturaHMI ini selalu berjalan dengan baik kepada masyarakat Desa Cempa,” pungkas Ispandi. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini