PW PMI Sumut, Rapat Konsolidasi dan Penguatan Cabang di Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (PW PMI) Sumatera Utara (Sumut) akan melakukan konsolidasi Pimpinan – pimpinan Cabang PMI Se – Sumut.

Agenda Dewan Pimpinan Wilayah akan menyurati seluruh Pimpinan Cabang Se – Sumut, untuk segera membuat laporan tentang kegiatan organisasi yang telah dilakukan Pimpinan Cabang ke Pimpinan Wilayah.

Jonson Sihaloho selaku Ketua PW PMI Sumut menyampaikan dalam waktu dekat ini DPW juga akan segera melaksanakan Road Show ke berbagai Daerah Pimpinan Cabang kab/kota dengan agenda konsolidasi serta penguatan organisasi.

“Dalam agenda konsolidasi tersebut yang terpenting adalah akan membahas tentang pembentukan cabang baru di kab/kota atau menyegarkan kembali cabang yang tidak aktif atau yang sudah vacum,” jelas Jonson saat di wawancarai Mudanews.com di cafe Rumah Kupie Aceh Rabu (27/1/2021).

Hal senada juga disampaikan Jon Masren Saragih yang merupakan Ketua OKK mengatakan bahwa dirinya bersama pimpinan wilayah akan mempersiapkan agenda – agenda Pemuda Muslimin dalam penguatan dan penyegaran ke cabang – cabang kab/kota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Jonson yang telah meluangkan waktu untuk rapat para sahabat pengurus yang hadir seperti Mas Heru Prasojo SH, Syafrizal Effendi Panjaitan SE, Taufik Wahyudi, M Yahya dan Umar YS yang telah banyak memeberikan masukan – masukan untuk kemajuan Pemuda Muslimin,” pungkas Masren Saragih. Berita Medan, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini