Pemuda Muslim Sumut bersama Wakapolsek Medan Area Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Sumut bersama Polsek Medan Area, membagikan 500 Pcs masker kepada masyarakat di Persimpangan Pasar Sukarame Jalan AR.Hakim Medan, Minggu (3/5/2020).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Harian PB. Pemuda Muslimin Indonesia Drs Jhoni Koto. Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Pemuda Muslim Sumut, serta mengikuti himbauan Pemerintah dan Intruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, dimana masyarakat dihimbau harus memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Disamping acara bagi bagi masker ada juga pembagian sembako dor tu dor di jalan,” kata Ketua Panitia, Solihan Hasibuan saat diliput awak media.

Solihan yang selaku Wakil Sekretaris Wilayah Pemuda Muslim Sumut, menjelaskan, kegiatan sosial pembagian masker dan sembako ini, atas instruksi Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho SHI.

“Atas amanah itulah, kami selaku panitia menghimpun partisipasi dari para Tokoh/Senior dan Pengurus, sehingga terkumpul, masker, serta sembako berupa, beras, gula, garam, minyak goreng, indome, dan telur, sebut Solihan, yang merupakan Jurnalis,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Sumut, Jonson Sihaloho SHI didampingi Sekretaris Wilayah, M Rosyadi Lubis SHI, dan jajaran pengurus lainnya, disela acara, mengatakan, inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, kami mengingatkan agar masyarakat Waspada dan tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Terlaksananya kegiatan sosial ini, atas dukungan para tokoh/senioren serta pengurus wilayah lainnya, untuk itu, saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak berterima kasih,” ungkap Jonson, yang turut didampingi OKK Jon Masren Saragih beserta pengurus.

Pemuda Muslim Sumut bersama Wakapolsek Medan Area Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan
Ketua Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho, SH.I, bersama Wakapolsek Medan Area, Iptu Tri Eko, membagi dan memakaikan Masker kepada pengguna jalan

Lanjutnya lagi, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dalam hal ini, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH, yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Tri Eko, beserta jajarannya yang telah mendukung kegiatan sosial ini.

Kapolsek Medan Area, diwakili Wakapolsek Iptu Tri Eko, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut, ini kegiatan yang sangat positif, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita himbau masyarakat untuk pakai masker diluar rumah, dan mengurungkan niatnya untuk tidak mudik di hari lebaran nanti, sebagaimana himbauan Pemerintah,” kata Iptu Tri Eko. Berita Medan, Fahmi 

- Advertisement -

Berita Terkini