BKM Amal Silaturrahim dan Karyawan Perumnas, Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Amal Silaturrahim yang baru bersama Karyawan Perumnas melaksanakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali yaitu pengajian sekaligus santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Masjid. Kamis (29/1/2021).

Al-ustadz Selamat SPdI dalam tausyiahnya menekankan ada empat aspek untuk mencapai kebahagian.

“Dalam hidup ini ada empat hal yang menjadi dalam mengapai kebahagiaan di dunia sampai akhirat, diantaranya lisan yang selalu berzikir, hati yang selalu bersyukur, sabar dalam menerima ketentuan Allah dan mendapatkan pasangan hidup yang beriman dan soleh,” ujar ustaz Selamat SPdI dalam tausyiahnya.

Ustadz Selamat juga menekankan pentingnya tetap menjaga silaturahim antar sesama muslim, agar tetap terjaga ukhuwah. Perbedaan dalam Islam merupakan sesuatu yang biasa jika di sikapi secara bijak.

“Perbedaan pandangan dalam Islam merupakan sesuatu yang biasa, jika disikapi secara baik. Perbedaan itu jangan justru membuat kita terpecah belah dan jika sudah ada pandangan ulama dan aturan hukum yang memberikan sesuatu kemaslahatan, maka sebagai makmum kita wajib menghormati putusan tersebut,” ucapnya.

“Memberi makan orang miskin, memberikan santunan pada anak yatim, merupakan perintah agama. Agar kita yang berkemampuan untuk tetap senantiasa memperhatikan mereka,” lanjutnya.

Acara pengajian di akhiri dengan pemberian tali asih oleh BKM Masjid Amal Silaturrahim dan perwakilan Karyawan Perumnas. Berita Medan, Amirsyam

- Advertisement -

Berita Terkini