Pilkada Asahan 2020, Golkar : Paslon Surya – Taufik Akan Menang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Siagian, yakin bahwa Paslon yang mereka usung pada Pilkada Asahan 2020, yakni Surya-Taufik Zainal Abidin, akan menang.

Zainal Arifin mengatakan, selisih kemenangan yang diraih paslon Surya-Taufik berkisar 10% sampai 15%.

“Besok Paslon Surya Taufik akan menang. Insyaallah kita doakan bersama. Surya-Taufik akan berada 10 sampai 15 persen diatas calon lain,” kata Zainal, Rabu (09/12/2020) dini hari.

Diterangkan Zainal, kemenangan paslon Surya-Taufik itu karena beberapa faktor. Pertama katanya, Partai Golkar dibawah pimpinan Efi Irwansyah Pane serta partai pendukung dan relawan bekerja secara maksimal.

“Ada beberapa indikator, bahwa mesin partai dibawah pimpinan Efi Irwansyah Pane dan partai pendukung serta relawan, secara maksimal bekerja untuk memenagkan ST (red-Surya-Taufik),” terangnya yakin.

Kemudian lanjutnya, kehadiran Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah ke Kabupaten Asahan membuat kader partai semakin semangat untuk memenangkan paslon Surya-Taufik.

“Tambah Kedatangan ketua Ijeck ke Asahan tentu menambah semangat kader Golkar untuk merebut kemenangan pada Pilkada 2020 yang merupakan bagian konsolidasi untuk Pemilu serentak 2024 dibawah Pimpinan Ketua Musa Rajekshah. Memenangkan Pilkada Asahan harga mati untuk Golkar. Kita tahu bahwa bagi Golkar sumut, Asahan adalah lumbung partai pada Pilgub 2018 dan Pileg 2019,” lanjut Zainal.

Terakhir kata Zainal lagi, hasil survey internal oleh lembaga profesional, Paslon Surya-Taufik menang dengan selisih 10 % hingga 15 %.

“Hasil survey internal oleh lembaga profesional terakhir kita oleh Patron Institute, kita menang dengan selisih 10 persen hingga 15 persen. Insyaallah paslon Surya-Taufik nomor urut 2 akan menang” tandasnya yakin.

Sebagai informasi, Surya-Taufik Zainal Abidin merupakan paslon yang diusung Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKPI dan Perindo. Surya merupakan Bupati Asahan saat ini.

Surya-Taufik berhadapan dengan paslon Nurhajizah-Henri yang diusung Gerindra, PKS dan PKB, dan Rosmansyah-Winda Fitrika sebagai paslon yang diusung PDIP dan Hanura. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini