HKTI Deli Serdang, Tinjau Wisata Sawah Pematang Johar 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam kunjungan pembentukan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kecamatan Labuhan Deli, Ketua HKTI Kabupaten Deli Serdang Erwin Ramadani SPi mengatakan bahwa kesejahteraan petani harus dikedepankan.

“HKTI siap untuk menjadi fasilitator mengedepankan kepentingan para petani,” ujarnya didampingi pengurus beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan, pengurus HKTI Deli Serdang, akan berusaha agar program pemerintah seperti Lindung Tani, dan program lainnya bisa sampai dan benar-benar dirasakan oleh para petani kita.

HKTI Deli Serdang, Tinjau Wisata Sawah Pematang Johar  (2)
Ketua HKTI Kabupaten Deli Serdang Erwin Ramadani SPi didampingi Pengurus HKTI Kecamatan Labuhan Deli saat meninjau Wisata Sawah Pematang Johar

“Ditambah lagi, Wisata Sawah Pematang Johar ini sudah menjadi icon yang tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya di Deli Serdang,” bebernya.

Tentunya, lanjut Erwin, kedepan harapan kita agar para petani bisa mengembangkan dan lebih bersemangat lagi untuk memajukan pertanian yang ada di kecamatan Labuhan Deli. Berita Deli Serdang, Syahru Ramadhan

- Advertisement -

Berita Terkini