DPD Pemuda LIRA Langkat, Khair Siap Nahkodai

DPD Pemuda LIRA Langkat, Khair Siap Nahkodai
Khairuddin MSi

MUDANEWS.COM, Langkat – Surat Mandat Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Provinsi Sumatera Utara Nomor : 020/DPW Pemuda LIRA/SU/VIII/2020 memandatkan Khairuddin MSi sebagai Pelaksana Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LIRA Kabupaten Langkat.

Keputusan Mandataris tersebut  adalah hasil rapat Pimpinan Pemuda LIRA Provinsi Sumatera Utara tanggal 18 Agustus 2020 di Medan. Surat Mandataris Langsung ditanda tangani Ketua DPW LIRA Sumut Bachtiar dan Sekretaris Fachrol Rozi SH.

Saat dihubungi mudanews.com, Khairuddin MSi yang sering disapa Khair ini merasa bahagia dipercaya sebagai Mandataris DPD Pemuda LIRA Kabupaten Langkat.

“Alhamdulillah Pemuda LIRA akan segera hadir di Kabupaten bertuah Bumi Langkat dan menjadi organisasi tempat berkumpulnya pemuda-pemudi Langkat yang mau memajukan Langkat. Saya siap Nakhodai DPD Pemuda LIRA Langkat,” ucapnya, Selasa (2/9/2020).

Khair  berharap kita bisa sama-sama wujudkan dan terapkan pasal 4 Peraturan Dasar (PD) Pemuda LIRA yaitu membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia (Langkat) sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal.

DPD Pemuda LIRA Langkat, Khair Siap Nahkodai
Logo Pemuda LIRA

“Kalau saja semua Pemuda Pemudi di Langkat bisa dan mau bersama-sama terapkan tujuan dari Organisasi Pemuda LIRA saya yakin dan percaya Langkat Maju,” cetusnya.

Khair yang juga Alumni S2 Perencanaan Pembangunan Wilayah Pedesaan (PWD) Kelas Khusus Beasiswa Kemenpora USU 2017 ini berharap pemuda pemudi di Langkat harus tampil terdepan, bernilai, berilmu dan bermental dan saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.

“Langkat ini cukup luas 23 Kecamatan tentu itu tidak sedikit dan tidak mudah untuk mengurus nya jadi Pemuda harus hadir dan tampil. Pemuda  harus bisa memberi kritik dan saran serta kontrol sosial terhadap Pemerintah demi kepentingan Masyarakat. Pemuda harus melawan Common enemy pemuda itu sendiri yaitu kemalasan, narkoba dan ketidakadilan,” tandasnya yang juga merupakan pemerhati sosial. Berita Langkat, red