Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin, Menerima Hewan Kurban dari Kapolres Pelabuhan Belawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR) yang dikomandoi oleh Bendahara Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan Ustaz Zulkarnain SE MSc menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan hewan kurban yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr H R Dayan SH MH yang menyumbangkan 1 ekor lembu kepada NU Kota Medan dan Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR).

Ibnu Hajar SE selaku ketua BAKOPAM yang juga Wakil Ketua NU kota Medan menyatakan bahwa rasa syukur yang mendalam ditengah-tengah ujian yang menimpa kita wabah Covid-19 dan Maruli Siahaan dan Kapolres Pelabuhan Belawan Dayan mau membantu dan peduli dalam memeriahkan Idul Adha.

“Bantuan pak Maruli Siahaan dan Bapak Kapolres Belawan kepada yang mustahaq menerimanya dalam hal memeriahkan semangat Idul Adha,” kata ustaz Agus Rizal Koto SHI SPdI MPd, Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN), Kamis (30/7/2020) di Medan.

Dari Laskar Mujahid yang diketuai oleh Anuar Sadat El Idrus dalam Idul Adha merupakan sebuah pemahaman dan ajaran dimana kita harus bisa berbagi agar kita bisa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita yang kurang mampu. Khobar Peduli Ummat.

M Rifai Nasution mengatakan kepedulian Maruli Siahan dan Kapolres Pelabuhan Belawan suatu bukti nyata kita ini adalah harus hidup bergandeng tangan dalam membantu sesama.

Ustaz Martono selaku pejuang kemanusiaan menyatakan semoga muncullah orang-orang seperti Maruli Siahaan dan juga seperti bapak Dayan Kapolres Pelabuhan Belawan agar semangat kita membantu lebih baik lagi dimasa akan datang.

“Inilah salah satu ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin yang mana kita bisa saling ingat mengingatkan agar dengan cara melakukan kebaikan maka kemungkaran bisa kita cegah artinya yang kalau masyarakat sudah banyak yang terbantu maka kejahatan akan berkurang. Mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita dalam menyambut Idul Adha,” ucap Hendrawan Siregar SH selaku ketua Reformasi Masyarakat Nusantara.

Rencana pemotongan hewan kurban dilaksanakan di hari kedua yaumul tasrik, Sabtu (1/8/2020). Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini