PTPN III Sambut HUT RI ke-75, Wujud Kepedulian Sosial Melalui Program CSR

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan yang berkedudukan di Jalan Sei Batanghari Medan kembali menyalurkan bantuan sebagai perwujudan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Sebanyak 30 paket bantuan sembako telah disalurkan ke Dinas Sosial Sumut.

Adapun bantuan tersebut berupa beras 150 kg, mie instan 600 bungkus, minyak goreng 30 liter, ikan kaleng sardine 425 gram 15 kaleng, susu kental manis 30 kaleng dan 30 kg gula.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ridho Syahputra Manurung, Kepala Sub Humas PTPN III (Persero) diterima oleh Siti Rahmi, Kepala Seksi Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial Provsu di kantor Dinas Sosial Sumut pada Senin (27/7/2020) pada pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ridho Manurung menyampaikan kepada Kepala Dinas Sosial Sumut bahwa bantuan tersebut adalah wujud kepedulian sosial perusahaan melalui program CSR.

“Bantuan ini merupakan ungkapan kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam hal ini di bawah naungan Dinsos Sumut. Semoga bantuan ini bermanfaat di tengah wabah pandemik yang belum berakhir,” katanya.

Siti rahmi yang mewakili Kepala Dinas Sosial mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap ke depannya PTPN III (Persero) sebagai BUMN Perkebunan tetap maju dan selalu memperoleh keuntungan yang besar. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini