15 Ramadhan, Arsam Edwin Lubis : Berbagi Itu Indah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Ramadhan hari ke 15 menjadi momen terindah bagi Arsam Edwin Lubis karena dapat berbagi bersedekah dengan sesama anak yatim piatu, janda dan masyarakat miskin di sekitar Kebun Pamela.

Pemberian 100 paket sembako merupakan wujud syukur atas rezeki yang diterima dari Allah SWT melalui perusahaan karena Jumat (8/5/2020) ini bertepatan Direksi memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh karyawan PTPN III.

“Karyawan wajib bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh Direksi, SEVP,” ungkap Arsam yang saat ini diamanahkan menjadi General Manager PTPN III Dser1.

Arsam mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini merupakan kewajiban sebagai hamba mengeluarkan sebagian harta yang diperoleh untuk di sedekahkan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu dan janda-janda tua yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“Bantuan ini juga sekaligus sebagai keprihatinan yang mendalam dengan kondisi bangsa negara saat ini yang sedang dilanda Virus Corona Deseas 2019. Insha Allah berbagi rezeki seperti ini akan tetap dilaksanakan pada bulan kedepan,” ujarnya.

Arsam Edwin Lubis menghimbau dan mengajak kepada seluruh karyawan dan masyarakat mari berbagi dengan sesama apalagi di bulan ramadhan dengan harapan masyarakat bangsa dan negara mendapat keberkahan. Berita

- Advertisement -

Berita Terkini