Polsek Beringin, Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bagikan makanan sahur bagi masyarakat yang terdampak virus corona (Covid 19), Minggu (03/05/2020) pagi dini hari.

Dengan membangun dapur umum dipimpin langsung oleh Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Akp MKL Tobing beserta personil Polsek Beringin, setelah itu personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang membagikan makanan yang telah di masak kepada masyarakat untuk keperluan sahur.

Tampak pembagian makanan untuk sahur dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dari depan mako Polsek dan tampak juga membagikan langsung ke rumah warga yang ada disekitar mako Polsek.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat, yang mana sudah kita ketahui banyak masyarakat yag mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Di sela-sela pembagian makanan sahur, petugas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, melakukan physical distancing, mencuci tangan dengan sabun dan mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini