F SPTSI Binjai, Rizaldi Mavi Melantik Abdin Zaini Sebagai Ketua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F SPTSI – K SPSI) Kota Binjai periode 2019-2023 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah di Halaman Kantor Koperasi Mekar Jaya Binjai Jalan Gunung Arjuna Bakti karya, Jumat (21/02/2020).

Pelantikan dan Rakerda SPTSI mengambil Thema Eksistensi SPTSI Binjai untuk Bersinergi dalam Pembangunan Binjai Smart City Menuju Indonesia Maju.

Pelantikan dan Rakerda PC F SPTSI – K SPSI Binjai dihadiri oleh H Rizaldi Mavi MBA Ketua PD F SPTSI-K SPSI Sumut, anggota DPRD Binjai Khairul Sembiring dan Benny Aula Sembing, mewakili Walikota Binjai Camat Binjai Selatan Latifah Hanum, Dejon Sembiring Tokoh Pemuda Binjai, mewakili Kapolres Binjai dan Mewakili Dandim 0203/Lkt.

Rizaldi Mavi melantik Pengurus dengan pembacaan SK.PD F SPTSI – K SPSI Sumut nomor : KEP. 018/PD F. SPTSI-K. SPSI/SU/XII/2019 oleh Leriadi, SSos. I.

Abdin Zaini Sembiring selaku Ketua PC F. SPTSI-K. SPSI Binjai menyatakan dengan tegas bahwa SPTSI hadir di kota Binjai dalam rangka bersinergi dengan pemerintah Binjai untuk mengurangi angka pengangguran.

F SPTSI Binjai, Rizaldi Mavi Melantik Abdin Zaini Sebagai Ketua
Foto bersama usai pelantikan

“SPTSI adalah organisasi pemberdayaan masyarakat guna memberikan peluang pekerjaan di Kota Binjai, SPTSI bukan anggar otot tapi adu gagasan yang visioner,” tegas Zaini.

Dia menambahkan, SPTSI dibawah Ketua Umum Pimpinan Pusat Kharmen Siregar hanya satu tidak ada dualisme atau tigalisme, SPTSI di Sumut sudah terbentuk di 27 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Di Sumut Sebagai Ketua Dewan Penasehat PD SPTSI Sumut Kodrat Shah, papar Rizaldi Mavi, MBA Selaku ketua PD F SPTSI -K SPSI Sumut.

“Saya sangat bangga dengan soliditas kepengurusan PC F SPTSI-K. SPSI Binjai dibawah kepemimpinan Abdin Zaini Sembiring,” tegas Rizaldi Mavi.

Walikota Binjai diwakili Camat Binjai Selatan Latifah Hanum dalam sambutannya sangat
mengapresiasi kehadiran F SPTSI Binjai dalam rangka bersinergi dengan pemerintah Binjai untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Binjai dan serta mendukung komitmen Abdin Zaini Sembiring dalam pernyataan disela-sela sambutannya.

“Sukses dan maju terus F. SPTSI Binjai dibawah pimpinan Abdin Zaini Sembiring,” papar Latifah Hanum. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini