HUT Pro Sulthan Langkat ke-9, 34 Tim Futsal SMA Siap Bertarung 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Terdiri dari 34 Tim Futsal SMA yang tersebar dari Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, dan Asahan akan bertanding pada Perhelatan Futsal antar SMA dalam rangka Hari Jadi Klub Futsal Pro Sulthan Langkat yang ke 9.

Event ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Februari yang mana Pro Sulthan Langkat berdiri pada tanggal 18 Februari 2011 di Tanjung Pura Kabupaten Langkat yang dimotori oleh Muhammad Naviri Syafril sebagai Pendiri dan Presiden Klub.

Naviri mengatakan turnamen yang akan dilaksanakan di Venue Arena Wanakia Futsal Desa Cempa Kecamatan Hinai pada Minggu (23/2/2020) adalah sebagai ajang silaturahim antar pemain pelajar.

“Sebab dengan futsal anak-anak akan banyak memperoleh teman, rivalitas adalah di lapangan selanjutnya di luar lapangan adalah sahabat,” ungkap Naviri.

Naviri juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak Tengku Muhammad Auzai selaku Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat yang telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung Pro Sulthan Langkat yang juga Peserta Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumut dan pembinaan futsal usia muda. Mantan Kadispora Langkat ini begitu peduli terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Langkat.

“Kami banyak berdiskusi tentang perkembangan olahraga khususnya futsal,” tegas Naviri.

Sementara Auzai mengungkapkan memang tidak lagi menjabat sebagai Kadispora. “Tapi jiwa dan semangat olahraga saya tidaklah luntur,” pungkasnya.

Ajang ini akan memperebutkan Trophy tetap dari Bapak Auzai Kadis Koperasi Kabupaten Langkat. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini