Satu Jenazah Tertimbun Longsor di Tapanuli Ditemukan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Tapanuli – Kabaharkam Polri, sekaligus Kaopspus Satgas Aman Nusa II 2020, mengatakan tim gabungan berhasil menemukan satu korban meninggal dunia akibat bencana banjir di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Tapanuli Selatan, Jumat (31/1).

Satu jenazah laki-laki atasnama Ramalan Simanjuntak ditemukan tertimbun tanah longsor di pegunungan Sidamdamon, Tonjol Simatupang Kecamatan Andam Dewi, Tapteng.

“Jenazah ditemukan setelah dua hari pencarian oleh tim personel Brimob Batalyon-C, personel TNI dari Batalyon 123 Rajawali, BPBD Tapteng, personel Inavis Tapteng, dan dibantu oleh masyarakat Desa Sijungkang,” kata Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangannya.

Menurut Kabaharkam Polri, jenazah dievakuasi melalui jalur Sungai Aek Husor, Desa Husor, dengan menggunakan ban dalam mobil.

Jenazah kemudian diterima oleh Danyon-C Sat Brimob Polda Sumut AKBP Bravo Asena M Siahaan ST, dan Camat Andam Dewi, lalu dibawa ke Puskesmas dan ke rumah duka di Desa Parik Sinombak Kecamatan Andam Dewi.  (mn-ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini