Dorong Kompetensi Pelajar, IKMAS Gelar Sosialisasi tentang Perguruan Tinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai (IKMAS) Lhokseumawe-Aceh gelar Sosialisasi ke beberapa SMA, Rabu (29/01/2020)

Sosialisasi itu dengan tema “Membangkitkan Minat siswa/i Serdang Bedagai untuk Berkuliah Guna Meningkatkan Kemampuan Kompetitif, Inovatif dan Produktif Demi Masa Depan Gemilang” yang bertujuan meningkatkan motivasi pelajar untuk berkuliah.

Akbar Pratama, selaku ketua panitia sosialisasi IKMA Sergai mengatakan ribuan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah hadir serta mensukseskan acara sosialisasi ini.

“Berkat kerja samanya, kegiatan ini terlaksana dengan lancar tanpa hambatan,” katanya pada awak media, Kamis (30/01/2020).

Agenda sosialisasi ini di laksanakan selama 2 hari dengan sasaran sekolah sebagai berikut : SMA N 1 Pegajahan, SMA N 1 Pantai Cermin dan SMA Swasta Setia Budi Abadi Perbaungan.

Dikesempatan yang sama, Riki Dwi Aprianda Ketua Umum IKMA Sergai mengatakan berkat terlaksanannya kegiatan sosialisasi ini saya berharap minat siswa-siswi serdang bedagai untuk berkuliah guna memperkaya wawasan ilmu pengetahuan semakin meningkat.

Dorong Kompetensi Pelajar, IKMAS Gelar Sosialisasi tentang Perguruan Tinggi
IKMAS Gelar Sosialisasi tentang Perguruan Tinggi

“Selain itu, kegiatan sosialisasi ini bisa jadi sarana pembelajaran untuk Anggota baru IKMA Sergai dalam melatih publik speakingnya,” ujarnya.

Hal itu juga apresiasi oleh alumni/demisioner IKMAS Arian Syahputra SH
alumni sekaligus pendiri organisasi itu berharap wadah ini, organisasi ini menjadi organisasi yang dapat bermanfaat bagi anggotanya maupun masyarakat serdang bedagai.

“Dalam meningkatkan Sumber daya manusia dan kemajuan daerah khusus Daerah Kabupaten Serdang Bedagai,” tandasnya. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini