DPC APDESI Ciamis, Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir dan Longsor di Banjaranyar dan Banjarsari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dewan Pengurus Cabang (DPC), Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Ciamis, menyalurkan bantuan kepada para korban bencana musibah banjir dan longsor, diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, Selasa (03/11/2020).

Ketua DPC APDESI Kabupaten Ciamis, Yoyo Wahyono mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan mungkin seberapa, namun sebuah bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar DPC APDESI Kabupaten Ciamis, kepada warga masyarakat korban bencana musibah banjir dan longsor yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar.

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, yang dilanda bencana banjir pada hari Selasa, (27/10/2020) lalu,” ujarnya.

Dengan bantuan tersebut, lanjut Yoyo, mudah-mudahan dapat meringankan beban para korban terdampak musibah bencana banjir di dua wilayah Kecamatan tersebut.

Yoyo menambahkan, adapun bantuan yang disumbangkan DPC APDESI Kabupaten Ciamis kepada warga masyarakat terdampak musibah bencana banjir diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar tersebut, berupa Beras sebanyak 5 Kwintal, Susu Kaleng 100 buah, Mie Instant 35 Dus, Air Mineral 25 Dus, Sareden 100 Kaleng dan Minyak Goreng 30 Liter.

DPC APDESI Kabupaten Ciamis menyalurkan bantuan kepada para korban bencana musibah banjir dan longsor diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, Selasa (03/11/2020).
DPC APDESI Kabupaten Ciamis menyalurkan bantuan kepada para korban bencana musibah banjir dan longsor diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, Selasa (03/11/2020).

Camat Banjarsari, Dedi Mudyana menyampaikan terima kasih atas kepedulian para pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis, membantu warga masyarakat terdampak musibah bencana banjir dan longsor.

“Atas nama warga masyarakat Kecamatan Banjarsari, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan para pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis. Saya tidak melihat dari banyak atau sedikit jumlah bantuan yang diberikan, tetapi yang paling bernilai adalah wujud kepedulian dan perhatian dari para Pengurus DPC APDESI Kabupaten Ciamis, kepada warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Banjarsar,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat terdampak musibah bencana banjir,” harapnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini