PB KAMISTA Galang Donasi Untuk Gabriel Simanullang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah (PB KAMISTA) menggalang donasi untuk membantu Gabriel Simanullang (6) korban kecelakaan lalu lintas.

Al Azhar Simamora Ketua Umum PB KAMISTA ditemui MUDANEWS.COM di Medan menyebutkan Gabriel adalah warga Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah adalah korban laka lantas beberapa waktu lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Gabriel mengalami cidera di bagian kepala sehingga memerlukan operasi. Oleh karena itu, PB KAMISTA merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban korban terutama orang tua korban agar korban bisa segera dioperasi dan diharapkan sembuh dan pulih seperti sedia kala.

“Gabriel kemaren kena laka lantas, sehingga mengalami masalah dibagian kepala. Kami merasa terpanggil untuk meringankan beban korban yang mana saudara kami juga dari Sibolga – Tapteng,” kata Azhar, Kamis (26/12/2019). PB KAMISTA mengajak masyarakat untuk mendonasikan sebagian hartanya demi kesembuhan Gabriel.

PB KAMISTA menerima donasi yang dapat diberikan langsung ke rekening BNI 320166075 a.n Muhammad Taufiq atau ke rekening BRI 0085-01-012720-53-1 a.n Hayatun Nufus Pasaribu. Untuk kontak person dan konfirmasi bisa menghubungi Muhammad Taufiq (081375836570) dan Kharisma Suryadi (082385082034).

Diketahui sebelumnya, Gabriel Simanullang mengalami pecah tengkorak kepala lantaran ditabrak motor saat menyeberang jalan di kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, beberapa waktu lalu.

“Kondisi Gabriel sangat parah dan saat ini fasilitas di RSU Dr. F.L. Tobing Sibolga tidak memadai untuk tindakan medis terhadap Gabriel, sehingga dokter menyarankan untuk dirujuk ke salah satu rumah sakit di Medan untuk operasi agar nyawanya terselamatkan,” ucap Kapolres Sibolga AKBP Triyadi. (Seftian Eko Pranata)

- Advertisement -

Berita Terkini