Pria Labuhanbatu, Meninggal di SPBU Rantau Prapat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pengunjung dan Karyawan SPBU Jalan By Pass H Adam Malik, Lingkungan Al-Huda, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu digegerkan penemuan jasad seorang pria, Selasa (10/12/ 2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berawal ketika satpam SPBU melihat seorang pria paruh baya tergeletak di teras kantor SPBU, dan membangunkannya karena sudang pagi. Namun satpam tersebut kaget karena si pria tersebut tidak kunjung bangun dan tubuhnya sudah kaku. Tidak lama Petugas Polres Labuhanbatu mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora saat dikonfirmasi mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban ini, dan dugaan sementara akibat sakit,” sebutnya.

Dan setelah dilakukan pemeriksasn identitas korban diketahui bernama Miga Wisnu Trisakti Hutagalung, warga Jalan Nusantara, Aek Nabara, Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini