Piala Bupati Labura, Aek Kuo bertemu Kualuh Selatan di Final Senior
Skuad Aek Kuo

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Kecamatan Aek Kuo akan berhadapan dengan Kecamatan Kualuh Selatan dalam partai final Piala Bupati Labura 2019 kategori umum / senior.

Aek Kuo berhasil menumbangkan Kualuh Ledong dibabak semifinal dengan skor 2-1. Kualuh Ledong membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Jeni di menit 37 setelah sundulannya gagal di antisipasi oleh penjaga gawang Aek kuo Edi Syahputra Daulay.

Tertinggal 1 Gol, Aek kuo meningkatkan intensitas serangan yang dimotori Idam Chalik Siregar, hasilnya hakiki utomo berhasil menyamakan kedudukan di menit 41. Tak berselang lama, di menit 46 Striker Aek Kuo Rizky Romdaniansyah berhasil mengunci kemenangan Aek Kuo lewat sontekan indahnya setelah berhasil melewati dua pemain bertahan Kualuh Ledong.

Nantinya Aek Kuo akan berhadapan dengan Kualuh Selatan di Partai Final Piala Bupati Labura 2019 kategori Umum / Senior pada Jumat (22-11-2019) Pukul 16.00 WIB di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

Piala Bupati Labura, Aek Kuo bertemu Kualuh Selatan di Final Senior
Skuad Kualuh Selatan

Adapun Kualuh Selatan, berhasil mengikuti jejak tim adik adiknya SMAN 1 Kualuh Selatan ke partai final setelah mengalahkan Kecamatan Merbau 1-0 di semifinal.

Gol kemenangan Kualuh Selatan Lahir lewat Hafizudin Sipahutar di menit 17. Pasca Gol tersebut permainan semakin menarik, kedua tim saling jual beli serangan, bahkan beberapa kali pertandingan harus dihentikan karena banyaknya benturan keras di lapangan.

Namun begitupun hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit benny siswanto tidak ada tambahan gol bagi kedua tim. Merbau akan memperebutkan peringkat 3-4 dengan Kualuh Ledong pada Jumat (22-11-2019) pukul 09.30 WIB di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

Penulis : Maherdika