Granat Labuhanbatu, Kini Kunjungi RSUD Rantauprapat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tidak kenal lelah, DPAC Granat Labuhanbatu melalui pengurus Granat Kecamatan Rantau Utara berkunjung ke RSUD Rantauprapat. Selain bertujuan menjalin silaturahmi sebagai salah satu organisasi yang memiliki Visi dan Misi yang sangat positif dalam membangun generasi muda bangsa dan juga bertujuan agar dapat menyelamatkan jutaan pemuda/i dari bahaya penyalagunaan narkoba yang sudah merajalela hingga menyebar kemana-mana.

Dalam kunjungan Forum DPAC Granat Labuhanbatu, melalui Pengurus Granat Rantau Utara, melakukan audiensi ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, pukul 15.20 WIB. Disambut baik oleh Humas RSUD Rantauprapat, Doni Simamora, dan bertemu langsung dengan dr Syafril R Maulana Harahap SpB selaku Direktur RSUD Rantauprapat.

Dalam pertemuan ini selain berdiskusi dan membahas kondisi darurat Narkoba di Labuhanbatu, juga sekaligus mengundang pihak RSUD Rantauprapat dalam acara seminar bahaya narkoba yang akan di selenggarakan oleh Forum DPAC Granat Labuhanbatu Selasa (26/11/2019) di gedung Nasional pekan depan, dan meminta kesediaan pihak RSUD melalui Syafril untuk menjadi narasumber/pemateri bertujuan untuk mengupas seputar bahaya Narkoba dalam konteks bidang kesehatan pengguna nya.

Syafril juga sangat mendukung program Granat di Labuhanbatu dan siap bersinergi, dalam upaya upaya pencegahan tindak kejahatan Narkoba di Labuhanbatu.

“Kita sangat prihatin banyak generasi muda kita di Labuhanbatu korban dari penggunaan narkoba tersebut , jangan sampai masa depan mereka hancur sia sia, akibat penyalahgunaan bahaya Narkoba, bahkan sudah banyak kasus kematian akibat dampak dari mengkonsumsi Narkoba tersebut,” tutup nya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini