Tepati Janji Kampanye, Bupati Tapteng Bangun Jembatan Sepanjang 110m di Barus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani membangun jembatan sepanjang 110m yang menghubungkan Desa Kampung Mudik – Bunga Tanjung. Jembatan ini juga terhubung ke Desa Kinali dan Desa Ujung Batu.

“Kita bangun jembatan sepanjang 110 meter dengan dana senilai Rp. 54 Miliar,” katanya Sabtu, (19/10/2019).

Menurutnya sebelumnya masyarakat cuma bisa melintas di jembatan gantung dan hanya bisa dilalui sepeda motor dan pejalan kaki.

“Awalnya masyarakat cuma bisa melintas di jembatan gantung. Itu pun hanya bisa dilalui dengan mengendarai sepeda motor dan berjalan kaki. Makanya kita bangun jembatan ini agar bisa juga dilalui oleh mobil,” jelasnya.

Beliau berharap dengan adanya jembatan ini, Kabupaten Tapteng khususnya desa yang terhubung jembatan ini dapat mengejar ketertinggalan dari daerah – daerah lain di Sumut.

“Dengan adanya jembatan tersebut, kita berharap perekonomian warga desa tersebut dapat berkembang pesat,” harapnya.

Bakhtiar Sibarani dulu pernah berjanji akan membangun jembatan yang bisa dilalui mobil di daerah tersebut jika terpilih menjadi Bupati pada Pilkada tahun 2017 lalu. Setelah terpilih beliau menepati janji kampanyenya dengan merealisasikan jembatan tersebut. Berita Tapanuli, Seftian

- Advertisement -

Berita Terkini