Laksanakan Intruksi Bupati, Kecamatan Badiri Semprot Cairan Disinfektan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Menindaklanjuti instruksi Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, guna mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19 Corona, Camat bersama jajaran Forkopimka Kecamatan Badiri semprot cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol, tempat umum dan fasilitas umum, Rabu (1/4/2020).

Hal itu diungkapkan Camat Badiri, Rahman Husein Siregar, S.Ap, saat ditemui saat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dijalan protokol, tempat umum dan fasilitas umum se Kecamatan Badiri.

“Sesuai dengan intruksi Pak Bupati, saya bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan jajaran Forkopimka Kecamatan Badiri, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol, tempat umum dan fasilitas umum. Hal ini kita laksanakan guna mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19 Corona,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Pertamanan Kecamatan Badiri, Hasanuddin Simatupang, SE, dengan menggunakan pengeras suara menghimbau masyarakat Kecamatan Badiri, agar masyarakat bekerjasama dalam mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19 Corona.

“Kami himbau masyarakat agar menjaga kebersihan diri baik diluar maupun didalam rumah, tidak berkumpul dan untuk anak sekolah kita himbau agar bermain dan belajar dirumah dengan dipantau orangtua,” ucapnya.

Pantauan, penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan disepanjang jalan protokol, tempat umum dan fasilitas umum di Kecamatan Badiri. Pihak Kecamatan Bekerjasama dengan Puskesmas dan Jajaran Forkopimka Kecamatan Badiri. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini