Sambut Jamaah Haji, Bupati Labura: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharudin Syah, SE menyambut langsung kedatangan jamaah haji kelompok terbang (kloter) 15 asal Kabupaten Labura, Tapanuli Utara, dan Deli Serdang di Aula Madinatul Hujjah Asrama Haji Medan, Jumat (22/9/2017).

H Kharuddin Syah bersama ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan, dan Kakan Kemenag Labura Drs Safaruddin, MA, serta OPD Labura menyambut jamaah haji dengan penuh suka cita mulai turunya dari bus sampai masuk kedalam aula yang disiapkan panitia haji Medan.

Bupati menyampaikan bahwa jamaah haji ini adalah orang pilihan yang telah Allah tetapkan menjadi tamunya, dan Alhamdulillah saat ini telah dengan selamat tiba di Provinsi Sumatera Utara.

“Kami doakan Insya Allah Bapak dan ibu sekalian manyandang predikat haji dan hajjah mabrur,” ucap Bupati.

Beliau berharap kepada para jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci mekkah, agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesalehan, serta menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal dan bisa menjadi nilai positif dalam rangka pembangunan di daerah masing-masing khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara terutama pembangunan mental dan spiritual.

“Untuk menjalin tali silaturahmi, bapak ibu yang sudah menyandang predikat haji kiranya berkenan menjadi anggota IPHI,” harapnya.

Terlihat Bupati Kharuddin Syah turun langsung membantu penyelesaian koper jamaah haji, dan mengecek langsung jamaah haji di masing-masing bus yang akan diberangkatkan ke Kabupaten Labura dengan menaiki 10 bus ALS dengan pengawalan dari Satlantas Polres Labuhanbatu, dan Dishub Labura serta Satpol PP Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini