Bupati Labura, Olahraga Menjauhkan Diri dari Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE kembali menegaskan perangi narkoba di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Hal ini disampaikan Haji Buyung sapaan akrabnya saat menonton pertandingan PS Labura Jaya melawan PSMS Medan.

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar pertandingan persahabatan antara PS Labura Jaya vs PSMS Medan U-17 di lapangan bola kaki Porku Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (24/9/2017).

Pertandingan tersebut disaksikan langsung Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Wakil Bupati Drs Dwi Prantara MM, Ketua KONI Labura Maria Musa, Jajaran OPD, dan Muspika Kualuh Hulu, beserta masyarakat Labura.

Terlihat Bupati dan penonton lainnya sangat antusias menyaksikan pertandingan mulai dari babak pertama hingga laga ini berakhir dengan uraian skor 2-0 untuk PSMS Medan atas PS Labura Jaya.

Walau kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Bupati H Kharuddin Syah, SE tetap merasa bangga kepada kesebalasannya, karena telah bermain apik dan sportif pada saat bertanding menjamu kesebelasan ibu kota Sumut.

“Saya tetap merasa bangga walau tim PS Labura Jaya kalah, semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kesebelasan PS Labura Jaya semakin lebih baik kedepan,” ungkap Bupati.

Beliau juga mengharapkan, kegiatan seperti ini harus lebih sering dilaksanakan sebagai motivasi para pemuda yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara untuk lebih giat berolah raga agar terhindar dari narkoba dan hal negatif lainnya. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini