PT Inalum Ramah Tamah dengan KNPI Batubara

PT Inalum
Foto: Ketua DPD KNPI Batubara dr Juri Freza beserta jajaran foto bersama dengan Managemen PT Inalum Persero.

MUDANEWS.COM, Batubara – Jajaran Managemen PT Inalum Persero melakukan silaturahmi dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batubara yang dilaksanakan di salah satu kediaman pengurus KNPI Batubara yang terletak di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Jumat (29/9/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Perusahaan INALUM Ricky Gunawan, Deputy General Manager Umum Ismadi YS, Junior Manager Pemberdayaan Masyarakat Ganda Sukmana dan staf lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan PT Inalum ini, merupakan menangkap langsung aspirasi masyarakat dilapangan, dimana sebelumnya laporan yang masuk melalui kantor, nah sekarang kami yang jeput,” ujar Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan dihadapan seluruh pengurus teras KNPI yang hadir.

Ricky juga menyampaikan, saat ini PT Inalum Persero sedang berpacu melakukan berbagai pengembangan, diantaranya pembangunan pabrik Alumina yang terletak di Kalimantan.

PT Inalum akan terus berkomitmen mengembangkan sayap, dan saat Inalum sudah menjadi BUMN lah, baru berkesempatan melakukan berbagai kerja sama dengan pihak lain.

Dan komitmen Inalum dalam melakukan sentuhan kemasyarakat akan lebih ditingkatkan, dengan metode yang lebih bermafaat dan berkesinambungan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Batubara dr Juri Freza dalam sambutannya menyampaikan apresiasi luar biasa kepada managemen Inalum, yang menyempatkan diri untuk hadir bersilaturahmi ke rumah Pemuda yang ada di Batubara.

Reza juga menambahkan, hubungan KNPI Batubara selama ini terus berjalan dengan baik, semoga hubungan yang baik ini, dapat ditingkatkan lagi, ke arah yang lebih positif bagi pembangunan pemuda yang ada di Batubara.

Pantauan wartawan dilokasi kegiatan yang dihadiri puluhan orang tersebut, berlangsung sederhana dengan penuh nuansa keakraban, serta dilanjutkan dengan makan siang bersama, serta sering tukar informasi antara pihak Inalum dengan pengurus KNPI Batubara. Berita Batubara, Erwin