Polres Batubara Resmikan Mushola Mitra Bhayangkara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Dedi Indriyanto, S.IK, M.Si meresmikan Mushola Mitra Bhayangkara yang terletak di sekitar halaman Mapolres Batubara, Kamis (15/6/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kejari Batubara Eko Adiyaksono, SH, MH, Dandim 0208 Asahan Letkol ARM Suhono, SIP, Kepala Pengadilan Negeri Asahan, Kapolres Asahan AKBP Kobul Sahrin Ritongah, S.IK, unsur pemuda di Kabupaten Batubara, MUI dan Kemenag.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Dedi Indriyanto, S. IK, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah membantu secara swadaya, dalam pembangunan Mushola Mitra Bhayangkara ini.

Mushola yang dibangun di lingkungan polres Batubara ini, tidak hanya digunakan untuk personil kepolisian saja, juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar, untuk menjalan ibadah.

Dia juga berharap, Mushola Mitra Bhayangkara agar dapat dimakmurkan dengan berbagai kegiatan keagamaan, apalagi di bulan suci ramadan.

“Mari sama-sama kita isi mushola ini, untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah,”ujarnya.

Pantauan wartawan dalam kegiatan tersebut, di akhir peresmian juga diikuti dengan buka puasa bersama undangan yang hadir dan sejumlah tokoh masyarakat. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini