Semarak Ramadan, BKM As-Sholah Adakan Serangkai Kegiatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bulan Ramadan telah datang, bulan yang menurut ajaran Islam merupakan bulan yang dimuliakan Allah SWT. Seluruh Ummat Islam menyambutnya dengan suka cita dan penuh rasa syukur karena telah dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadan tahun ini.

Begitu juga dengan BKM Masjid As-Sholah yang berada di Jalan Roso Dusun VIII Marindal I. Rasa syukur tersebut terlihat lewat pelaksanaan berbagai macam kegiatan mulai dari punggahan, zikir akbar, dan pesantren kilat.

Selain itu BKM As-Sholah juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan Tahfizh Alquran, festival anak sholeh dan Islami, Diklat Khatib dan Imam buka puasa bersama masyarakat dan pawai Idul Fitri.

“Kegiatan ini sasarannya adalah anak-anak usia sekolah mulai dari Sekolah Dasar sampai Menengah Atas. Untuk itu kita berharap peranan seluruh pihak dan masyarakat dalam mensukseskan rangkaian kegiatan yang telah terencana ini,” ujar Hafiz Rambe Ketua Panitia.

Disisi lain, Ketua BKM As-Sholah H. Suroto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu peranan Masjid dalam melakukan pembinaan terhadap generasi muda Islam.

“Kami sebagai BKM As-Sholah akan tetap berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi seluruh jamaah untuk kekhusyukan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Taufiq Munthe salah seorang jamaah Masjid As-Sholah mengapresiasi upaya BKM As-Sholah dalam melakukan pembinaan kepada generasi muda Islam khususnya di bulan Ramadan.

“Saat ini generasi muda sangatlah perlu mendapatkan pelajaran maupun bimbingan spiritual. Sebab generasi yang matang secara spiritual akan mampu berfikir untuk kemaslahatan ummat di kemudian hari nantinya,” ungkapnya kepada MUDANEWS.COM (Minggu/28/05). Berita Medan, Imam Syuhada Akbar

- Advertisement -

Berita Terkini