Razia Pekat Labura, Puluhan Miras Diamankan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Satpol PP bekerjasama dengan TNI dan Polri melakukan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) selama menjelang Ramadan dan berhasil mengamankan puluhan Minuman keras.

Razia pekat ini dilakukan berdasarkan suurat Keputusan Bupati Labura No 331.1/161/Satpol PP/2017 tentang pembentukan tim operasi ketentraman dan ketertiban pencegahan penyakit masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan dan peringatan hari besar.

“Dari razia yang kita laksanakan selama mendekati bulan ramadan, kami mendapati puluhan botol minuman keras dari warung remang–remang dan kede tuak, dan semuanya sudah disita dan kita bawa ke kantor,” ujar Kabid Trantibum Satpol PP Labura, Nopsita D Tampubolon, ST.

Dijelaskan pula, selain merazia Minuman keras, pihaknya juga merazia warung remang- remang dan kos-kosan yang diduga terdapat praktik prostitusi. Namun selama razia pihaknya tidak menemukam wanita yang diduga PSK.

“Banyak Laporan dari masyarakat, bahwa di warung remang-remang yang dicurigai terdapat PSK, namun saat kita melakukan razia para wanita yang diduga PSK sudah pergi tidak ada lagi ditempat,” jelasnya.

Namun demikian Pihaknya terus berupaya melakukan pendataan terhadap pemilik warung mengenai izin dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait masalah ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan puasa di bulan suci ramadan. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini