Puasa Pertama Tanjung Tiram, Pedagang Menu Berbuka di Banjir Rezeki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sejumlah pedagang makanan di Tanjung Tiram mengaku kebanjiran pembeli pada puasa hari pertama begitu ramainya masyarakat membeli menu buka puasa sehingga penjual menu buka puasa banjir rezeki.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada Sabtu sore (27/5/2017) di Jalan Rakyat Simpang Bogak Kecamatan Tanjung Tiram.

Salah satunya, Penjual menu buka puasa Fauziah mengatakan kepada wartawan sejak dulu dan hampir tiap tahunnya tempat ini menjadi sasaran masyarakat untuk membeli menu buka puasa dan hari pertama para pengunjung sangat ramai membeli.

“Hari pertama ini sangat ramai pembelinya, dan memang disini tempatnya para penjual menu buka puasa setiap bulan ramadan, alhamdulillah rezeki sudah ada yang mengatur,” jelas Fauziah.

Ia juga menjelaskan bahwa di tempat ini berbagai macam kue hampir semua ada diantaranya ada, takjil, risol, lepat, kue lapis, kue srikaya, pulut panggang dan masih banyak lagi.

“Tentu saja masyarakat senang berbelanja menu buka puasa disini, karena banyak pilihan dan selera,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga mengatakan tempat ini buka mulai pukul 13:00 s/d menjelang buka puasa dan berkaca dari tahun semalam hampir setiap harinya omset yang didapatkan sebanyak 200 s/d 300 ribu perhari. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini