PGSD FAIR 2017 Unimed, Ini Pesan Ketua IKMA PGSD Sumatera

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua IKMA PGSD Wilayah Sumatera Zikri Zulchairy apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dalam acara PGSD FAIR 2017 pada Kamis (18/5/2017) di Fakultas Ilmu Pendidikan.

Hal itu dikatakan Zikri saat wawancara oleh MUDANEWS.COM bahwa acara ini sangat mengapresiasi dan patut untuk dikembangkan di PGSD seluruh Indonesia.

“Acara ini sangat mengapresiasi dan sangat patut di ikuti, karena sebagai penunjang eksistensi Jurusan PGSD khususnya di Unimed,” jelasnya.

PGSD FAIR 2017 Unimed
Antusias peserta dan penoonton dalam mengikuti acara

Dalam acara ini ada berbagai macam perlombaan yang di kompetisikan antara lain vocal solo, nari kreasi, lomba karya tulis Ilmiah, mewarnai, fashion show dan lomba mendongeng.

Suasana dalam acara PGSD FAIR ini pun juga banyak beberapa Stand jualan di lingkungan FIP Unimed yang membuat acara semakin marak dan meriah.

Senada disampaikan oleh Zikri harapannya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dilanjutkan ke tahun berikutnya dan tentunya lebih banyak kreasi-kreasi lomba yang di tampilkan. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini