Pemkab Sijunjung Berikan Reward Umrah Gratis Kepada Empat ASN Terbaik 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Empat Aparatur Sipil Negara (ASN) meraih penghargaan atau reward umrah gratis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung. Reward tersebut diberikan kepada para pejabat dan ASN terbaik dalam bekerja sepanjang tahun 2023. Bupati Benny Dwifa dan Wabup Iraddatillah menyerahkan langsung tanda reward kepada para Pejabat dan ASN terbaik itu setelah pelaksanaan apel di lapangan M. Yamin pada Selasa, 2 Desember 2024.

Pemberian reward tersebut merupakan gagasan dan ide Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wabup Iraddatillah untuk memacu semangat dan kinerja ASN.

Adapun ASN terbaik Jabatan Tinggi Pratama, terbaik I Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas, terbaik II Kepala Dinas PMPTSP, Jaheri dan terbaik III Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Khamsiardi.

Kemudian, Jabatan Administrator/Fungsional Ahli Madya, terbaik I Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMN, Maghdalena, terbaik II Camat IV Nagari, Ayu Bony Dwi Fhita dan terbaik III Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Hendri Nurka.

Selanjutnya, Jabatan Pengawas/Fungsional Ahli Muda, terbaik I Pranata Komputer Ahli Muda Dinas Kominfo, Mega Asbut, terbaik II Kasubbid Inventarisasi dan Pelaporan BKAD, Sinta Rahayu Ningsih dan terbaik III Kepala UPTD Metrologi Legas Dinas Dagperinkop UKM, Reli Novera.

Lalu untuk Jabatan Pelaksana/Fungsional Ahli Pertama/Fungsional Terampil, terbaik I Fungsional Umum BKAD, Novi Anika, terbaik II Bidan Ahli Pertama Puskesmang Kamang, Weni Astuti dan terbaik III Analis Kinerja BKPSDM, Devi Apria Wijaya.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Riky Mainaldi Neri mengatakan masing-masing terbaik I akan diberangkatkan umrah gratis, terbaik II mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1,500,000,- dan terbaik III mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

Dikatakan Riky, ada 44 nominasi ASN terbaik tahun 2023, mulai dari jabatan eselon II, III, IV, dan staf.

“Masing-masing dipilih satu pemenang. Maka empat pemenang inilah yang akan mendapatkan umroh gratis dari Pemkab Sijunjung,” tuturnya.

Sementara, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Wabup Iraddatillah mengapresiasi para ASN terbaik itu.

“Semoga dengan adanya reward ini dapat menjadi pemicu semangat bapak/ibu semua. Kami sangat menghormati dan menghargai ASN berprestasi, tapi jangan merasa lebih, tularkan kepada yang lain dengan kinerja yang baik,” ungkapnya.

Bupati berharap kepada seluruh ASN maupun Non ASN agar selalu memberikan kinerja yang baik untuk membangun Kabupaten Sijunjung.

“Sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang dinilai terbaik ini dan insyaallah akan kita berangkatkan umrah pada bulan Januari tahun ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini