Nagari Sungai Kambut Dihebohkan Serangan Anjing Gila, 7 Orang Menjadi Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, DHARMASRAYA – Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung dihebohkan oleh serangan anjing gila pada hari Rabu 12 Juli 2023.

Salah seorang warga, Yelpi Aulia menuturkan anjing gila tersebut telah menyerang warga Sungai Kambut mulai dari anak-anak sampai kepada lansia.

“Informasi sampai hari ini sudah 7 korban yang digigit anjing gila di Nagari Sungai Kambut tersebut. Informasi yang dihimpun di lapangan, di Jorong Kumani ada empat warga yang digigit yakni AS (33), EN (6), NP (11), ZRA (7). Di Jorong Koto Lamo, satu orang, AN (23), dan di Jorong Koto Lamo Atas dua orang yakni, EB (60) dan LP (40),” ujarnya.

Katanya, anjing gila tersebut sampai menyerang warga ke dalam rumah, “alhamdulilah untuk sampai saat ini tidak ada korban jiwa, 7 korban sudah di atasi oleh medis,” ujarnya.

Peristiwa ini di benarkan oleh Wali Nagari Sungai Kambut, Asril Amri. Ia menghimbau masyarakat untuk berhati hati.

“Pemerintah nagari sudah bergerak, InsyahAllah besok hari akan dilaksanakan buru besar-besaran untuk mengantisipasi anjing yang terinfeksi rabies dan membunuh anjing yang telah mengigit masyarakat ini,” tutupnya. (RF)

- Advertisement -

Berita Terkini