Ketua DPD Demokrat Sumbar, Ir. H. Mulyadi Kunjungi Kabupaten Pasaman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PASAMAN – Ketua DPD Demokrat Sumatera Barat, Ir. H. Mulyadi terus bergerak berkunjung ke Kabupaten/Kota di Sumbar, salah satunya Kabupaten Pasaman. Bersama Wakil Bupati Pasaman, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten dan Ketua DPC serta Kader-kader Partai Demokrat, sejak pagi hari Ir. H. Mulyadi berkeliling menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa Nagari sambil membagikan beras untuk masyarakat, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, ia juga menghadiri undangan makan bersama dengan Bupati Pasaman, Beni Utama.

“Pada sore harinya, saya menghadiri undangan makan malam oleh Bupati Pasaman, Pak Beni Utama sekaligus undangan menginap di rumah dinas bupati,” ujarnya.

Ir. H. Mulyadi hadiri undangan makan malam bersama oleh Bupati Pasaman.

Ia juga menceritakan, Beni Utama adalah sosok yang ia kenal sejak lama. “Kami memiliki hubungan persahabatan yang erat sejak beliau menjadi Bupati Pasaman periode pertama pada 2010-2015,” ceritanya.

“Ketika itu Pak Beni Utama datang ke Jakarta menemui saya sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sumbar 2, untuk memperjuangkan anggaran perbaikan jalan Bukittinggi – Kumpulan – Lubuk Sikaping dan jalan dalam Kota Lubuk Sikaping. Memang kondisi Lubuk Sikaping saat itu bukan seperti layaknya ibukota Kabupaten tapi lebih seperti ibu kota Kecamatan karena jalannya kecil dan tidak memadai,” lanjutnya.

Lanjut, ia ceritakan setelah diperjuangkan, akhirnya disetujui anggaran sebesar 155 M untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini jalan Bukittinggi – Kumpulan – Lubuk Sikaping sudah mantap dan wajah jalan kota Lubuk Sikaping berubah drastis,” ujarnya.

Ia beharap, dengan kolaborasi dan semangat bersama Sumatera Barat akan lebih maju.

“Kedepan dengan semangat bersama, saya yakin Kabupaten Pasaman ditangan pak Beni Utama akan lebih baik dan maju. Itulah perlunya kolaborasi bersama untuk membangun Sumatera Barat,” tutupnya. (Rilis/Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini