Salat Tarawih Bersama Santri Ulumul Qur’an, Syah Afandin Berharap Agenda Ini Setiap Tahun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Santri Ulumul Qur’an melaksanakan Salat Isya dilanjutkan Salat Tarawih dan Witir berjamaah yang dilanjutkan dengan Tadarus, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu malam (5/4/2023).

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak awal Ramadan 1444 H sampai ramadhan ke 27 1444 H.

Tampak kebahagian para 50 orang santri berada di rumah dinas dan dapat langsung bertatap muka dengan sosok pemimpin Langkat H Syah Afandin SH, para santri juga mendapatkan tali asih dari Bapak Plt Buapati Langkat.

Salat Tarawih Bersama Santri Ulumul Qur'an
Plt Bupati Langkat bersalaman dengan para santri (Foto: Diskominfo Langkat)

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih kepada para santri maupun ustad dan ustazah yang mendampingi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tetap setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

Turut hadir Sekda Langkat Amril SSos MAP, Inspektur Drs Hermansyah MIP, Asisten I Drs Mulyono MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kepala BKD Langkat Eka Syahputra Depari SSTP, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Perekonomian Nuryansyaha Putra MSi, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, dan Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP. (Apri)

- Advertisement -

Berita Terkini